Rabu, 08 Juli 2009

Apakah Algoritma Pemrograman itu

Apakah Algoritma dan Pemograman itu?


Pemograman sudah menjadi kegiatan yang sangat penting di era teknologi informasi. Program yang berjalan di komputer desktop, laptop, telepon genggam, PDA, dan sebagainya. Tidak mungkin tercipta begitu saja tanpa adanya proses penalaran dan perencanaan yang dipikirkan dengan cermat. Tetapi, taukah anda apa algoritma itu? Apa pemrograman itu?Saya kira sebagian dari anda semua sudah mulai berpikir dan mengetahui jawaban tersebut. Di blog saya akan menguraikan sedikit pemikiran dari yang bisa saya dapat baik itu dari buku maupun googling .


Manusia di dunia pasti bermasalah hehe maksudnya bukan menyindir tapi memang segala masalah ada di sekitar manusia. Ngomong-ngomong tentang masalah pasti timbul pertanyaan bukan dan sesuatu yang harus ditemukan jawaban atau solusi permasalahan tersebut. Nah, ketika sudah mengemukakan pertanyaan permasalahan pasti timbul dalam benak kita Bagaimana sih caranya untuk memecahkan masalah tersebut?


Untuk itu, kita harus merencanakan langkah apa yang tepat untuk memecahkan permasalahan tersebut sehingga munculah yang dimaksud di atas itu pemrograman.

Baik para pembaca blog terima kasih sudah membaca blog saya yang sederhana ini.

Silahkan tulis kritik dan saran anda supaya blog ini bisa dikembangkan lagi ke depannya.

GOD BLESS YOU!

Salam saya. Nian DC



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah dibaca jangan di pelototin ntar bisa kesambet low... isi Comment kamu ke Short box ini sekalian curhat Ma ak bisa jga hehehe:)