Kamis, 05 Agustus 2010

kiat sukses menjadi bisa dalam segala bidang

Kiat Sukses & menjadi BISA dalam segala Bidang!

Posted by Febry Fadly on Mar 16, 2010 in motivasi bisnis, trik sukses |

Siapa yang Ingin menjadi bisa dalam segala hal ?

Pertanyaannya apakah anda bisa menjadi master dalam segala hal jika anda tidak membaca dan mempelajari triknya ??

banyak orang menyangka bahwa untuk menjadi pemimpin/bisa dalam segala hal mereka harus menjadi yg terbaik terlebih dahulu!! tapi di trik yg satu ini anda tidak perlu menjadi yang terbaik atau terpintar untuk menjadi Master/bisa dalam segala HAL!! Jangan Lewatkan!!!

Semalam saya mendapatkan lebih dari 3 sms dan malam-malam sebelumnya juga begitu dalam beberapa minggu ini namun tidak setiap hari.

yang specialnya sms itu bukanlah sms yg bertanya tentang Ilmu bisnis online, sms aktivasi, dll… melainkan sms tentang Blog ini, mereka bertanya “Mas Febry kapan posting lagi febryfadly.com nya ??” WoOw saya sungguh bangga kepada mereka yang benar-benar mau membaca terutama untuk membaca blog ini. saya balas kepada salah satu orang dari mereka semalam dan berkata apa istimewanya dari febryfadly.com ? orang tersebut menjawab karena febryfadly.com membahas dengan detail, berdasarkan ilmu orang yang terbaik di dunia & berdasarkan fakta yang biasanya di beri contoh!! WOoW saya sangat berterima kasih sekali kepada bapak Zulkifli, Spd yg telah membangkitkan semangat saya untuk menulis posting yang sangat berharga kali ini sebagai hadiah untuk beliau dan anda semua khususnya :-)

Ya, benar dalam beberapa bulan ini (1 bulan lebih) saya tidak menulis posting.. di karenakan saya terlalu sibuk membaca buku, Mendengarkan CD audio, dan Seminar! tapi Allhamdulilah saya telah menyelesaikan 24 CD audio Life Revolution Dari Guru Besar saya Tung Desem Waringin (pembicara terbaik di indonesia), dan saatnya saya share kepada anda namun saya tidak akan share semua isi CD audionya di sini di karenakan saya menghormati karya beliau yang sangat Dahsyat, (hanya sekitar 0,4% saja yg saya share karena begitu banyaknya ilmu beliau yg bermanfaat yg bisa anda cek dgn mengklik di sini)

Ayo kita mulai!!

Apakah semua orang bisa jadi pemenang ??

Sangat Bisa & Sangat Mudah!!, kebanyakan orang berkata bagaimana seh cara jadi pemenang (ok nanti kita bahas caranya), permasalahannya sekarang apakah saya atau anda pernah menang? Saya Katakan semua orang Pasti Pernah (baik menang dalam permainan atau apapun)!! karena saya tidak tau bagaimana prestiwa menang anda maka dari itu mohon izinkan saya menceritakan proses kemenangan saya!! dan begitu mudahnya ketika saya dulu menjadi Juara Olimpiade sains Tingkat Kalimantan Timur di karenakan sesuatu hal!! apakah sesuatu hal itu ??

  1. Lawan saya hanya 30 orang
  2. Saya Punya Goal/tujuan yang jelas
  3. Saya Bertindak!!

YA, hanya itu!! saya di katakan pada saat itu Juara 3 Olimpiade sains Se-kota Tarakan padahal saya tidak melawan semua orang yang ada di kota tarakan melainkan hanya sekitar 30 orang saja & saya juga bukan termasuk orang yang sering ranking 1 walau pernah beberapa kali dan kenyataannya saya bahkan pernah rank 34!!! saya tidak yakin bisa mendapatkan juara jika saya melawan semua siswa-siswi SMA yang ada di tarakan pada saat itu! artinya saya bisa menang karena saya mau bertindak di antara orang lain yang sebenarnya bisa menang tapi tidak bertindak!! :-) , lalu mengapa lagi saya bisa menang ?? pada pagi hari di sekolah kebetulan ada 2 orang yang di tugaskan dari sekolah saya untuk materi “astronomi” yaitu saya & Dewi (teman akrab saya), saya duduk seperti biasa di tempat saya sambil membaca materi Olimpiade saya lalu tiba-tiba banyak teman-teman saya yang mengejek “percuma woi, kamu gak bisa menang!! ingat SMA 1 pintar-pintar, anak unggulan”!!

wOow, bukannya saya putus asa tapi saya semakin termotivasi dan menganggap itu sebagai tantangan bukan halangan (karena saya tersinggung dengan kata-kata itu maka saya mau membuktikan dengan sangat bahwa saya bisa menang!) akhirnya saya belajar semakin keras & semakin keras pula ejekan dari teman saya setiap hari.. setiap ke sekolah saya membawa materi astronomi saya di tas untuk di pelajari pada saat istrahat atau pada saat guru tidak masuk mengajar, sementara itu teman saya DEWI sepertinya tidak begitu punya alasan yang kuat mengapa dia harus menang sehingga dia tidak belajar sekeras saya dan akhirnya itulah kenyataannya “dia kalah karena tidak punya alasan yang kuat untuk menang sedangkan saya terus maju karena saya selalu mengucapkan setiap pagi kata “saya harus menang”!” :-)

dan yang terakhir yang saya lakukan adalah mencatat semua apa yang saya perlukan untuk menang, saya catat semua buku-buku apa yang harus saya punya, kepada siapa saja saya harus belajar, dll!! saya tidak mencatat di otak saya melainkan saya mencatat semuanya di buku khusus milik saya dan itu memang sangat efektif di banding hanya mencatat di otak. ya, semua harus saya lakukan karena saya punya tekad dan tujuan yang jelas mengapa saya harus menang! ,

Dengan keinginan dan tujuan yang jelas akhirnya saya punya alasan yang kuat untuk menang dan karena saya punya alasan yang sangat kuat akhirnya saya membuat rencana dan menuliskan rencana tersebut di buku agar menang!, karena saya punya rencana yang kuat & alasan yang kuat akhirnya saya bertindak agar menang, karena saya bertindak akhirnya saya menang dan bisa membuktikan kemenangan saya kepada teman-teman yang awalnya mengejek!

apa yang kita pelajari dari artikel ini ?? saya yakin anda pasti sudah tau :-) , untuk jadi pemenang atau master dalam segala hal kita harus bertindak dan punya alasan yang kuat :-) , ingat : untuk menang bukanlah hal yang susah karena jika anda sudah ACTION dan punya alasan yang kuat berarti anda sudah menang dari mereka yang belum ACTION!

seorang petinju terkenal di dunia pernah mengatakan : untuk jadi pemenang anda harus 1 detik lebih lama berdiri atau lebih kuat dari lawan anda!

anda ingin menang untuk apa ?, kenapa anda harus menang ?, apa rencana anda supaya menang ?, apa yang harus anda lakukan?, kapan anda ACTION?, setelah anda menjawab semua pertanyaan itu maka anda akan jadi pemenang di seluruh hidup anda, amiin

untuk menjadi yang terbaik belajarlah dari yang terbaik & lakukanlah yang terbaik, jangan pernah mengatakan anda gagal sebelum anda melakukan yang terbaik & belajar dari yang terbaik :-) , saya rasa tidak mungkin anda tidak bisa sukses sedangkan orang lain bisa sukses! Pelajarilah ilmunya :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Setelah dibaca jangan di pelototin ntar bisa kesambet low... isi Comment kamu ke Short box ini sekalian curhat Ma ak bisa jga hehehe:)